“Ukir Prestasi, Raih Jati Diri Dengan Usaha, Rasa Cinta, dan Penuh Keikhlasan Kepada-Nya [U Can, If U Think U Can]"

Friday, December 5, 2008

Butuh Saran

Salam kenal bagi siapa yang membuka page ini.
Aku orang yang termasuk selalu ingin berubah dengan proses pembelajaran, dan aku harap engkau juga begitu.
Ini adalah foto diriku yang telah aku edit dengan sedikit keahliaanku. Bagi ku ini bukan apa-apa bila dibandingkan dengan foto yang telah diedit oleh orang yang ahli. dan aku ingin menjadi salah satu orang yang ahli dibidang pengeditan dan desain grafis.
Ya...walau, tidak sejalan dengan pendidikan yan ku geluti, tapi aku suka itu.
Aku ingin jadi orang yang ahli (pinter) desain, untuk itu aku butuh saran dan kritikan dari mu kawan.
sampaikan kritikan dan saran mu, aku selalu menunggunya :

Gambar 1



Gambar 2


Gambar 3




3 komentar:

Anonymous said...

Hmmm,,,
Bingung juga sih,,,
Soalnya ak juga tak ahli dalam bidang pengeditan photo,,,

Tapi,,
Kalau menurutku,,
Yang paling bagus photo yang ke-3,,
gA tau knapa,,
Mnarik aja... :D

Salam tuk taman2 di Aceh ya,,,
He3x...

UniCorn BanD said...

yan,,,,biar lebih baguss coba padukan dengan corel photo paint,,,corel draw,,,photoshop,,,n editing laenn,,,biar efeknya lebih variatif,,,

but,,,,,im proud with ur job...

Unknown said...

good job, tapi klo menurut saya, desain ini masuk dalam katageri desain dulu, sudah bukan zamanya, penggunaan efek saat ini harus dipadukan dengan pengolahan warna. tapi saya salut dengan karya2 anda...terus berkarya...berikan yang terbaik tuk Aceh tercinta...salam kenal dari seberang...www.muharsafa.blogspot.com

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silakan Tinggalkan Pesan di Blog Rian

 
rianprestasi.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com